Headlines News :
Home » » Bandara Seray Uji Coba Penerbangan Akhir September

Bandara Seray Uji Coba Penerbangan Akhir September

Written By emha on Monday 5 September 2011 | Monday, September 05, 2011

Landasan pacu Bandara Seray; keadaan pada bulan Agustus 2011

Pemerintah Kabupaten Lampung Barat berencana melakukan uji coba penerbangan di bandara Seray, Krui, akhir tahun ini. "Insyaallah, kalau tidak ada halangan, pada akhir september 2011 ini kita akan menyelenggarakan uji coba penerbangan dari bandara Seray," kata Bupati Lampung Barat Drs. Hi Mukhlis Basrie, MM.

Penerbangan dari dan ke bandara Seray, Krui sudah lama dinanti-nanti masyarakat setempat. Meski mereka belum tentu akan menggunakan bandara ini tapi mereka berharap banyak bandara ini akan membawa peningkatan yang berarti bagi perekonomian masyarakat Krui khususnya, dan Lampung Barat pada umumnya.

Menurut rencana, bandara ini bukan hanya akan digunakan untuk penerbangan cargo, tetapi juga penerbangan penumpang. Dengan beroperasinya bandara ini nantinya, diharapkan jumlah kunjungan wisatawan ke Lampung Barat akan meningkat. Selama ini, transportasi adalah isu utama bagi pengembangan wisata di daerah ini.

Menurut surat kabar harian Radar Lambar, PT ASI Pudjiastuti Aviation telah menyatakan bersedia melayani penerbangan dari dan ke Krui dengan rute penerbangan Krui-Jakarta, Krui-Bandarlampung, Krui-Bengkulu, dan Krui-Palembang dan sebaliknya. Harga tiket yang ditawarkan perusaan penerbangan tersebut untuk masing-masing rute adalah, Krui-Jakarta Rp.1.100.000, Krui-Bandarlampung Rp. 485.000, Krui-Bengkulu Rp. 695.000, dan Krui-Palembang Rp. 875.000
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Khabar dari Krui - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger