Headlines News :
Home » » Foto-foto Lebaran 2011 di Pantai Labuhan Jukung

Foto-foto Lebaran 2011 di Pantai Labuhan Jukung

Written By emha on Saturday 3 September 2011 | Saturday, September 03, 2011



Krui, Lampung Barat, bukan hanya merupakan daerah tujuan wisata mancanegara, tetapi juga domestik. Setiap hari raya, ribuan orang dari daerah sekitarnya, seperti Liwa, Ranau, Kenali, Way Tenong, Sumber Jaya, dan bahkan Kota Agung yang notabene daerah pantai, berduyun-duyun berangkai ke Krui untuk berwisata.

Demikian pula tahun 2011 ini. Selama Idul Fitri 1432 H, tahun 2011 lalu, ribuan sepedamotor, mobil pribadi, dan bus turun ke Krui setiap harinya, selama beberapa hari. Tujuan mereka tiada lain selain pantai-pantai di Krui seperti Pantai Labuhan Jukung, Pantai Way Redak, Pantai Walur, dan Pantai Mandiri yang berada di sekitar kota Krui. Selain itu, tentu ada pula yang menuju arah selatan meski jumlahnya tidak terlalu banyak.


Pada Lebaran hari ke dua kemarin Pantai Labuhan Jukung penuh sesak oleh manusia dan juga kendaraan. Mereka yang berkunjung ke pantai ini umumnya karena tertarik dengan pantainya baik untuk sekedar melihat-lihat atau untuk bermain-main dengan laut.

Laut yang relatif tenang di kala pasang sedang surut di Pantai Labuhan Jukung begitu menggoda, sehingga banyak orang yang tak kuasa menahan hasrat mereka untuk bercanda dengan laut. Tidak heran begitu banyak yang nekad menceburkan diri ke laut meski sudah ada tanda larangan mandi di pasang di tepi pantai.      

Foto-foto di atas diambil di Pantai Labuhan Jukung pada Lebaran hari ke-empat, 3 Sept 2011.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Khabar dari Krui - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger