Headlines News :
Home » » Loket Pembayaran Rekening Listrik Online

Loket Pembayaran Rekening Listrik Online

Written By emha on Monday 19 September 2011 | Monday, September 19, 2011



Masyarakat Krui kini tidak perlu jauh-jauh lagi membayar rekening listrik mereka. Kini sudah tersedia banyak loket-loket pembayaran rekening listrik online di seputar kota ini. Kalau dahulu mereka harus mengantre berjam-jam karena loket pembayaran listrik PLN hanya ada satu, kini mereka bisa memilih salah satu loket pembayaran yang mereka suka, yang terdekat dengan rumah mereka.  

Inovasi layanan seperti ini memang diperlukan untuk efisiensi ruang dan waktu. Dengan adanya loket-loket pembayaran yang bertebaran di mana-mana ini, bahkan ada yang berdekatan, sebelah menyebelah, mayarakat tidak perlu lagi meluangkan banyak waktu hanya untuk membayar listrik. Fasilitasnya pun lebih nyaman karena loket-loket seperti ini menyediakan tempat duduk. Dan tidak memakan banyak waktu karena tidak terlalu banyak yang mengantre. Lokasinya yang strategis membuat loket seperti ini lebih mudah dijangkau. Tidak seperti loket di Labuhan Jukung dulu yang tersembunyi dan sulit dijangkau kecuali dengan sepedamotor.

Tapi sayang peningkatan pelayanan pembayaran seperti ini tidak diikuti oleh peningkatan kualitas listrik PLN itu sendiri. Setiap hari masih saja terjadi pemadaman. Dan pada malam hari, spanning sering turun hingga sebagian lampu tidak bisa menyala, dan bisa merusak alat-alat elektronik.

Bagaimana PLN?
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Khabar dari Krui - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger