Headlines News :
Home » » Sunset di Krui

Sunset di Krui

Written By emha on Sunday 4 September 2011 | Sunday, September 04, 2011


Sunset atau peristiwa tenggelamnya matahari jarang terlihat di laut Krui. Detik-detik berharga di mana sang mentari perlahan menenggelamkan diri ke dasar samudera, yang banyak dinanti-nantikan orang, dan yang dipandang sebagai momen yang romantis itu hanya bisa dinikmati bila cuaca sedang cerah, langit bersih tak berawan, dan tidak sedang hujan. Namun momen demikian sangat langka.


Posisi matahari seperti pada gambar di atas adalah yang terbawah yang bisa disaksikan sehari-hari. Setelah itu, sang mentari hilang ditelan awan hingga tenggelam ke dasar laut, menyisakan keremangan, yang tidak lama kemudian menjelma menjadi gelap. Namun, tak ayal, posisi seperti di atas cukup mampu menciptakan suasana nan romantis, di mana sinar mentari berubah menjadi kilau keemasan, seperti memoles permukaan laut menjadi sebuah permadani jingga.

Kalau Anda ke Krui, cobalah ke pantai menjelang sunset. Siapa tahu, kalau Anda beruntung, Anda bisa menyaksikan detik-detik ketika matahari tenggelam, yang tentu lebih spektakuler daripada gambar di atas.  
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Khabar dari Krui - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger