Headlines News :
Home » » Penerbangan Bandara Serai Krui – Jakarta Terealisasi, 2012

Penerbangan Bandara Serai Krui – Jakarta Terealisasi, 2012

Written By emha on Wednesday 14 December 2011 | Wednesday, December 14, 2011


Image
Balikbukit – Keseriusan Pemkab Lambar untuk meralisasikan Bandara Serai yang terletak di Kecamatan Pesisir Tengah sebagai bandara komersial segera terwujud. Awal tahun 2012 susi Air di pastikan melayani penerbangan regular dengan rute Krui-Jakrta dan Jakarta- Krui.

Kepastian itu setelah Bupati Lambar Mukhlis Basri bersamasalah satu tokoh masyarakat pesisir Oking Ganda Miharja melakukan pertemuan dengan pihak Susi Air di Jakarta kemarin. Pertemuan tersebut dihadiri langsung Ibu Susi selaku Pimpinan Susi Air dan Gunanjar, head of operational Susi AirJakarta.

Mengenai rencana tersebut pihak susi Air menanggapinya dengan antusias , jika tidak ada halangan penerbangan regular pertama akan dilaksanakan awal tahun 2012.

Mengenai biaya bupati mengatakan beberapa tahun ke depan pemkab jelas akan menganggarkan dana untuk memberikan subsidi agar biaya bias dijangkau oleh masyarakat.

Pihak Susi Air juga akan membeli hasil dari Laut Krui berupa rumput laut, ikan segar dan lopster yang akan mereka ekspor ke Jepang danh ongkong sebagai salah satu langkah awal. {Radar Lambar@yulie
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Khabar dari Krui - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger