Headlines News :
Home » » Krui Dilihat dari Udara

Krui Dilihat dari Udara

Written By emha on Friday 21 December 2012 | Friday, December 21, 2012

Teluk Krui/Foto: Budhi Marta Utama
Pemandangan udara kota Krui sungguh menawan. Landscape yang terdiri dari perpaduan antara pantai berpasir putih, sungai-sungai yang airnya masih jernih, laut dan bukit-bukit hijau, diwarnai dengan perkampungan penduduk yang tidak begitu dominan sungguh sedap dipandang mata. Tapi pernahkan Anda melihat Krui dari udara?
Pelabuhan Krui/Foto: Budhi Marta Utama
Way Krui/Foto: Budhi Marta Utama
Mungkin Anda sudah pernah ke Krui, atau mungkin Anda mengenal Krui sama dengan Anda mengenal punggung telapak tangan Anda sendiri, atau Anda memang sedang tinggal di Krui, atau mungkin Anda adalah orang Krui asli yang tidak pernah pergi ke mana-mana seumur hidup Anda sehingga Anda kenal betul seluk-beluk kota Krui dan Anda tahu betul setiap sudut kota ini, tapi mungkin Anda belum pernah melihat Krui dari udara dengan pandangan yang sama sekali bebas, seperti pandangan seekor burung, seperti yang tampak pada gambar-gambar di atas.

Bisa dipastikan hanya segelintir orang yang pernah melihat kota Krui dari udara dengan mata kepala mereka sendiri, dan orang-orang tersebut kebanyakan bukanlah orang Krui. Menumpang pesawat terbang adalah salah satu kesempatan untuk menyaksikan pemandangan kota Krui dari udara, akan tetapi kesempatan itu sangatlah langka, paling tidak untuk saat ini, mengingat lapangan terbang Krui yang sudah beberapa lama siap didarati pesawat terbang hingga saat ini hanya pernah disentuh oleh pesawat kecil sebanyak 7 kali.

Tapi untunglah ada Budhi Marta Utama seorang penerbang paralayang dan fotografer profesional yang menyempatkan diri memotret Krui dari udara dan membagi-bagikan hasil jepretannya secara gratis di Facebook. Beberapa di antaranya saya share di halaman ini.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Khabar dari Krui - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger