Headlines News :
Home » » Samsat Krui Beroperasi

Samsat Krui Beroperasi

Written By emha on Sunday 8 February 2015 | Sunday, February 08, 2015


Mulai tanggal 19 Januari 2015, Samsat Krui, Kabupaten Pesisir Barat telah dapat melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor, melakukan teliti ulang, dan mengesahkan STNK untuk wilayah Krui dan sekitarnya.

Kini masyarakat pesisir Krui tidak perlu jauh-jauh lagi ke Liwa untuk membayar pajak. Kantor Samsat Krui kini mulai beroperasi. Lembaga milik pemerintah provinsi Lampung ini terletak di Simpang Kerbang, Kecamatan Way Krui, tepatnya di lahan yang dulu direncanakan akan dibangun terminal Krui. 

Akan tetapi, tentu saja pembayaran pajak kendaraan tersebut tidak serta merta bisa dialihkan dari Liwa ke Krui dengan beroperasinya kantor Samsat ini. Masyarakat pemilik kendaraan harus memutasikan administrasi kendaraan mereka ke Pesisir Barat supaya mereka bisa membayar pajak di Krui.

Kantor Samsat Krui hanya melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan flat BE…X, yaitu tanda kendaraan khusus Kabutan Pesisir Barat. Jadi kalau nomer kendaraan Anda belum BE…X, silakan dimutasi terlebih dahulu di kantor ini.
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

29 August 2015 at 11:27

apakah disamsat krui juga bisa melayani pembuatan skck?

14 October 2015 at 14:20

tak bisa

7 May 2019 at 04:10

Apakah bisa samsat krui membayar pajak plat BE XB

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Khabar dari Krui - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger